Yayasan Al-Ishlah Ciherang Cianjur

Assalamu'alaikum. Selamat Datang Di Dunia Maya Yayasan Al-Ishlah Ciherang Cianjur
Click Galeri Photo ini jika anda ingin langsung melihat-lihat Foto Kenangan Yayasan Al-Ishlah. Silahkan down load foto yang anda suka, gratis!

Minggu, 20 Juni 2010

HAFLAH MUSYAHADAH TAHUN 2010

Haflah Musyahadah PAUD-TKA/TPA/TQA Miftahul Jannah merupakan acara yang secara rutin digelar oleh Yayasan Al-Ishlah Ciherang Cianjur pada setiap akhir tahun pelajaran dalam rangka memberikan apresiasi dan motivasi kepada siswa/siswi dan santriwan santriwati khususnya pada mereka yang telah menamatkan suatu jenjang atau tingkatan, baik itu di PAUD maupun pada TKA/TPA. Haflah Musyahadah yang digelar kali ini agak sedikit lain daripada tahun-tahun sebelumnya, yaitu adanya acara penutup berupa Tabliq Akbar dari ulama kondang Cianjur Bp. Drs. KH. Komarudin. Seperti pada tahun sebelumnya acara Haflah Musyahadah selalu diawali dengan Pawai Ta'aruf Siswa/i dan Santriwan/santriwati yang diiringi oleh Team Drum Band Terbaik di Cianjur, yaitu Team Drum Band SMP Negeri 1 Karangtengah. Setelah acara pendahuluan selesai dilanjutkan dengan acara di atas panggung yang merupakana acara utama. Acara ini meliputi: 1. Pembukaaan 2. Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan terjemahannya 3. Sambutan-sambutan 4. Menyanyikan lagu Mars TKA/TPA dan Hymne Guru 5. Prosesi Wisuda 6. Penampilan aneka kreasi santriwan/santriwati PAUD-TKA/TPA/TQA Miftahul Jannah.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hebat euy ..., ngiring bingah mugiya tiasa langkung majeng. Amiin

Anonim mengatakan...

Saya ikut mendukung terhadap Yayasan Al-Ishlah. Semoga segenap pengrus dan pelaksana kegiatan senantiasa diberikan kesehatan, taufiq, hidayah,dan inayah sehingga dapat bekerja dan memndapatkan ridha Allah SWT. Aamiin